Cara Mencari Duit di Internet (Gratis)

Buat para netter yang sudah berpengalaman mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Online Jobs / Kerja secara online di internet. Tapi buat para pemula mungkin ini adalah hal yang baru dan memunculkan pertanyaan-pertanyaan, masa sih ? kok bisa yah ? emang gimana caranya? Oke, simpan dulu pertanyaan2 anda tersebut. Sekarang mari kita bahas satu persatu.

Kuncinya disini adalah ketekunan dan kesabaran anda. Nggak ada satupun kesuksesan tanpa usaha dan ketekunan. Jangan pernah anda bermimpi untuk mendapatkan kekayaan secara melimpah tanpa adanya usaha. Hanya orang-orang malas saja yang berpikiran demikian.
Disini saya akan berbagi pengalaman kepada anda semua tanpa meminta uang sepeser pun dari anda. Saya hanya berharap semoga ilmu ini bisa bermanfaat buat anda semua, terutama yang sedang kesulitan ekonomi. Karena "Barang siapa yang membuka pintu rizki untuk orang lain, maka Allah akan membukakan pintu rizkinya untuk kita" (Ciyee..kayak ustad aja).
Oke, sekarang kita mulai saja..........
Ada banyak cara untuk kita bisa mendapatkan uang dari internet, dengan modal / tanpa modal. Kalo anda punya modal, anda bisa berjualan di internet dengan membuka Toko Online, atau pasang iklan secara gratis untuk menjual produk anda. Lalu bagaimana kalo kita tidak punya modal sama sekali tapi pingin cari duit lewat internet ? Caranya gampang, ada banyak cara untuk anda yang tidak punya modal sama sekali tapi ingin ikut cari duit di internet. Disini Anda cukup modal komputer dan akses internet saja. Lalu bagaimana mereka akan membayar saya, padahal mereka kan nggak bisa melihat saya ? Mereka akan membayar anda bisa melalui cek lewat alamat yang anda kirimkan, bisa juga lewat PAYPAL, saya menyarankan supaya anda mempunyai PAYPAL sendiri karena hal ini penting untuk kelancaran transfer / transaksi anda di Internet. Kebanyakan pembayaran melewati cara ini. kalo anda belum memilik PAYPAL silahkan daftar disini, gratis... Ikuti petunjuknya di Cara Memperoleh Credit Card Gratis, isilah data2 anda dengan jujur supaya tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Jangan lupa untuk menghubungkan PAYPAL anda dengan kartu kredit anda untuk memverifikasi PAYPAL anda sehingga bisa dipakai untuk transaksi. Kalau anda belum punya kartu kredit silahkan daftar disini untuk bisa memperoleh kartu kredit secara gratis. Disini anda juga harus jujur supaya lancar. Kartu kredit akan diproses selama kurang lebih 2 hari dan akan dikirimkan ke alamat anda selama kurang lebih 25 hari ( Wah lama juga yah..), makanya diatas saya tuliskan disini membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Setelah anda membuka website tersebut selanjutnya anda Ikuti langkah-langkahnya disini :

Oke, setelah anda punya PAYPAL, anda bisa langsung kerja di internet. Sambil anda menunggu kartu kredit anda dikirim ke rumah , anda bisa langsung masuk ke tahap ini :

1. Ikut survey dapat dolar, ikuti petunjuk-petunjuknya. (Uang anda bisa di transfer ke PAYPAL setelah mencapai minimal $75. Selamat mencoba... semoga sukses.

2. Gabung di Situs Sosial (kayak facebook) dapat point yang bisa ditukar dengan dolar / i-pod.

3. Gabung di Comluv dapat dolar, daftar disini

Job2 yang lain akan saya posting menyusul...... Kalau ada yang mau menambahkan silahkan kasih comment.

0 komentar:

Posting Komentar

 
readbud - get paid to read and rate articles